Option File Latest Update Patch NSP V2.0 Winter Transfer by Michano4u

Option File Latest Update Patch NSP Winter Transfer Januari 2020
AksesBlog.com - Akhirnya saya menyelesaikan transfer latest bulan januari ini, namun saya harus ingatkan kamu bahwa harus ikuti dan berhasil dulu menginstall patch dan option file sebelumnya, yaitu NSP Update v1 Patch (jika sudah install, lewatkan cara ini).

Option file kali ini ialah update full transfer latest 31 Januari 2020 kemarin, diantaranya Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang pindah ke MU di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer. Dan saya juga sudah update beberapa pemain yang keluar dari klubnya dan dipinjamkan ke klub lain.

Seperti biasa download dulu Option Filenya berikut :
Google Drive
Download file dibawah ini juga kalau kamu ada yang tidak terupdate, seperti E.Haland gak ada terupdate ke Dortmund (install ini setelah kamu eksekusi file diatas).
File Fix Latest Update
Karena banyaknya yang kurang paham cara penggunaan patchnya, kamu akan mendapati dua file utama, yang pertama kamu copy dan replace folder KONAMI tepatnya di folder berikut :
C:\Users\akses\OneDrive\Documents\KONAMI
Intinya ke folder save PES 2017 kamu sendiri, secara default ada di lokasi tersebut, tepatnya di Drive C pada laptop ataupun PC kamu. Selanjutnya kamu copy dan replace juga folder download nya di folder Pes 2017 kalau punya saya ada di sini :
D:\Games\Konami\Pro Evolution Soccer 2017
Banyak perubahan di V2.0 ini diantaranya :
  • Update Last Winter Transfers 2019/2020
  • Update LaLiga 1|2|3 with new tems
  • New european teams added (Malmo, Lask, CFR Cluj, KAA Gent )
  • New facepack added +60
  • New kits added
  • New young players added
  • New minifaces 2020
  • Update national teams squads
  • Update players ratings
  • Update players skills
  • Update color support for some teams
ScreenShots :
Option File Latest Update Patch NSP Winter Transfer 31.01.2020
Option File Latest Update Patch NSP Winter Transfer 31.01.2020
Option File Latest Update Patch NSP Winter Transfer 31.01.2020
Sudah gitu aja, jika ada yang kurang di mengerti seperti biasa kita bahas di komentar.
Sumber Patch : https://www.micano4u.org/2020/02/pes-2017-next-season-patch-2020-update.html
Mas Iwan
Mas Iwan Hanya seorang blogger biasa yang gemar menulis, dan mencoba berbagi informasi dan pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat kepada pembaca blog sederhana saya ini.

19 komentar untuk "Option File Latest Update Patch NSP V2.0 Winter Transfer by Michano4u"

  1. thanks om

    koq haland belum ada yah baru ada e.can aja atau saya yg salah instal om
    please advice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kok bisa gitu om. Disaya ada kok om, nunggu testimoni yang lain dulu om, kalau emang ada kendala, nanti saya cek ulang filenya. tks reportnya om.

      Hapus
    2. thank brother..mantab jiwo..namun kok pemain ac milan yang baru ALEXIS SAELEMAEKERS blum masuk y..

      Hapus
    3. @Rudi Irawan : Mungkin ada yang terlewat gan, terus di laporkan aja gan, biar nanti saya update lagi Option Filenya, maklum kan update sendiri. hehe

      Hapus
    4. @Rudi Irawan : cek update terbaru yah, sudah diupdate ke patch terbaru.

      Hapus
    5. mantab brother..top markoptop..thank..

      Hapus
  2. bos cara atasi stuck saat mau kick gmn ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin agan patch nya gak murni michano4u semua..?

      Hapus
  3. Pas saya install malah keluar page edited data unable to load because data is from another version

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya perbaharui mas.. Silahkan dicoba lagi.

      Hapus
  4. linknya mati bang, tolong diperbaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Google Drive masih bisa kok gan saya cobain, mungkin kena limit.

      Hapus
  5. mas kok saya kalu dimulai pes nya malah keluar ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disaya aman-aman aja kok gan, sudah ikut stepnya dari awal gan..?

      Hapus
  6. E Haarlan nya blm ada mas..bisa perbaiki mas,,, tolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aneh yah, coba saya upload yah, file fix nya padahal disaya aman-aman aja mas.

      Hapus
    2. @wbesar25 : sudah saya update yah mas, monggo dicobain.

      Hapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email